Nayeon dapat Hadiah Dari IU Di Bandingkan Oleh Netter dengan Yebin Fans Berat IU, Bayangkan Betapa Sakitnya Hati Yebin

Nayeon dapat Hadiah Dari IU  Di Bandingkan Oleh Netter dengan Yebin Adalah Fans Berat IU, Bayangkan Betapa Sakitnya Hati Yebin


Belum lama ini Nayeon ( Twice ) mengungkapkan kalau para personel Twice mendapat hadiah dri IU setelah menjadi bintang tamu di konsernya. Mereka mendapatkan ponsel iPhone, cincin hingga sneakers Chanel.

Netter pun membandingkannya dengan Yebin DIA, yang juga dikenal sebagai fans berat IU. Ia sering merekomendasikan lagu-lagu IU dan Minggu (2/12) lalu, Yebin mengunggah postingan di mana ia menyanyikan lagu idolanya yang berjudul "Between the Lips".


Sebuah postingan di situs komunitas online memuat komentar dari seorang pengguna Instagram. "Kau tahu kalau IU memberikan hadiah untuk Nayeon? Hanya orang-orang populer yang akan disukai IU. Yebin bukan salah satunya. Bangunlah. Kau kelihatan menyedihkan," tulis seorang pengguna Instagtram.

"Selama aku cinta padanya (IU), tidak apa-apa," balas Yebin. Komentar di atas serta balasan dari Yebin ini tak menuai perhatian netter.

Nayeon dapat Hadiah Dari IU  Di Bandingkan Oleh Netter dengan Yebin Adalah Fans Berat IU, Bayangkan Betapa Sakitnya Hati Yebin



"IU memberikan hadiah untuk Nayeon bukan karena dia populer. Dia memberinya hadiah karena Twice datang ke konser sebagai bintang tamu. Orang yang komentar itu nggak tahu apa yang dia bicarakan. Berani-beraninya," komentar netter.

"Bayangkan betapa sakitnya hati Yebin saat melihat komentar itu," kata netter lainnya. "IU menulis komentar kok," ujar netter sambil menunjukkan screenshot di mana IU memposting emoji jempol dan hati di postingan Yebin. "Orang yang komentar itu benar-benar nggak sopan. Dasar ber***sek. Jawaban Yebin bagus," imbuh yang lain.

Postingan populer dari blog ini

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Mengejutkan, Inilah 43 Trainee Yang Diduga Berabung Dalam 'Produce 101' Season 4