Pidato Kemenangan Changsub BTOB Di MMA 2018 Bikin Netizen Tertawa Konyol

Pidato Kemenangan Changsub BTOB Di MMA 2018 Bikin Netizen Tertawa Konyol


Melon Music Awards (MMA) 2018 digelar Sabtu (1/12) lalu di Gocheok Sy Dome.

Dalam ajang tersebut, BTOB menjadi salah satu grup/penyanyi yang meraih penghargaan Top 10.
Setelah menerima trofi penghargaan, para member bergantian menyampaikan pidato kemenangan mereka.

Bukan BTOB namanya kalau mereka hanya menyampaikan pidato kemenangan yang biasa. Di sini, Changsub membuat para penonton tertawa saat mengatakan, "Aku akan menyanyi untuk kalian sampai rambutku berubah menjadi abu-abu."

Mendengar perkataan Changsub, Minhyuk dan Sungjae yang duduk di sebelahnya menampilkan ekspresi wajah kaget dan menunjuk rambut Changsub, yang kini berwarna pirang keabu-abuan. Changsub buru-buru berkata, "Oh, aku sudah punya rambut abu-abu... Kalau begitu..."

Pidato Kemenangan Changsub BTOB Di MMA 2018 Bikin Netizen Tertawa Konyol

Sebelum Changsub menyelesaikan pidatonya, Sungjae buru-buru menarik idol bersuara merdu itu agar menjauh dari mic. Momen ini pun menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online yang dibuat tertawa dengan tingkah Changsub.


"Fans lain juga menganggap (momen) ini legendaris. Di awal atmosfernya sedikit membosankan tapi akhirnya mulai berubah," komentar netter. "Bukankah respon atas momen ini sangat bagus? Aku baru saja melihatnya dan tertawa keras," kata netter lainnya.

"Ini benar-benar hal terlucu," ujar netter. "Tapi beneran, berapa banyak idol yang menerima penghargaan dan memberikan pidato seperti ini? Hahaha," komentar netter yang lain.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata

Mengejutkan, Inilah 43 Trainee Yang Diduga Berabung Dalam 'Produce 101' Season 4