Big Hit Entertainment Perkenalkan Member Ketiga TXT Bernama Hueningkai, Idol Pertama Big Hit Berdarah Campuran

Big Hit Entertainment Perkenalkan Member Ketiga TXT Bernama Hueningkai, Idol Pertama Yg  Berdarah Campuran


Big Hit Entertainment saat ini tengah gencar mempromosikan debut TXT. Usai Yeonjun dan Soobin, Big Hit kembali merilis video perkenalan sosok member ketiga TXT Rabu (16/1/2019) dini haru waktu Korea Selatan atau pukul 22.00 WIB.

Member ketiga TXT itu bernama Hueningkai. Dalam video teaser perkenalannya, idol ganteng itu terlihat menikmati camilan di supermarket dan berjalan keliling kota sendirian. Ia pun bertemu dengan seekor anjing dan mengajaknya jalan-jalan meski hanya sebentar.

Sama seperti milik Yeonjun dan Soobin, teaser milik Hueningkai  TXT juga diakhiri dengan kode morse untuk kata dreaming atau bermimpi.


Dari ketiga member TXT yang telah diperkenalkan, tampaknya Kai adalah idol pertama Big Hit Entertainment yang berdarah campuran.Menurut rumor yang beredar, Kai TXT memiliki darah campuran Jerman - Korea.

Huening Kai dikethui lahir di Hawaii pada tahun 2002,Ia memiliki nama lengkap Kai Kamal Huening. Kai disebut-sebut menjadi maknae alias member termuda di TXT.

Sama seperti milik Yeonjun dan Soobin, teaser milik Hueningkai pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang menyoroti wajah campuran idol yang kabarnya merupakan maknae dan main vocal TXT tersebut.

Big Hit Entertainment Perkenalkan Member Ketiga TXT Bernama Hueningkai, Idol Pertama Big Hit  Berdarah Campuran


"Dia terlihat seperti Lai Guanlin Wanna One dengan mata yang berbeda di foto pertama," tulis seorang netter. "Dia terlihat imut. Kudengar dia adalah main vokal di grup? Aku menantikan kemampuan nyanyinya," imbuh netter lain.

"Wajahnya terlihat seperti gabungan antara Jun dan Vernon Seventeen (II)," sambung netter lain. "Dia memiliki tipe wajah yang disukai Yuehwa Entertainment. Dia juga mengingatkanku pada Son Dongwoon Highlight," pungkas netter lainnya.

TXT sendiri diduga kuat akan mengusung konsep debut "outsider" atau "dikucilkan". Pasalnya teaser video dari Yeonjun cs sejauh ini sama-sama menampilkan momen bersenang-senang sendirian sebelum merasa kesepian pada akhirnya.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Mengejutkan, Inilah 43 Trainee Yang Diduga Berabung Dalam 'Produce 101' Season 4

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata