Obrolan Grup Chat Jung Joon Young Dan Kawan-Kawan Terungkap Lagi Yang Berisi Tentang Vidio Dan Rencana Pemerkosaan

Obrolan Grup Chat Jung Joon Young Dan Kawan-Kawan Terungkap Lagi Yang Berisi Tentang Vidio Dan Rencana Pemerkosaan


Tuduhan lebih lanjut ditujukan pada Jung Joon Young menyusul terungkapnya grup chat yang digunakan untuk berbagai video seks rekaman kamera tersembunyi. Grup chat diungkap tak lama setelah penyanyi kelahiran 1989 itu tiba di Korea usai menghentikan syuting variety show di Amerika.

Kemarin malam, SBS melaporkan bahwa Jung Joon Young adalah salah satu selebritis yang terlibat dalam grup chat dengan anggota Seungri Big Bang, sejumlah penyanyi pria lain, dan kenalan non-selebriti di mana rekaman kamera tersembunyi secara ilegal dibagikan. SBS menyatakan bahwa ada data 10 bulan dalam catatan percakapan yang dari akhir 2015 melalui file Excel yang dipulihkan.

Selasa (12/3), "8 O'Clock News" SBS melaporkan lebih banyak percakapan dalam grup chat. Menurut laporan SBS, percakapan tersebut menunjukkan bahwa member-member grup chat membicarakan tindakan kriminal, tepatnya pemerkosaan, dan menyadari bahwa apa yang mereka lakukan adalah ilegal.


Pada 17 April 2016, seorang non-selebriti bernama Kim mengirim video seksnya sendiri. Member berlabel "Penyanyi Choi" menjawab, "Apa? dia pingsan?" dan Kim menjawab, "Jadi bagaimana jika dia (pingsan)?". Choi bertanya kepada Kim, "Kirim (video) wanita yang masih hidup itu," dan Jung Joon Young berkata , "Itu pemerkosaan" dengan simbol tawa.

Obrolan Grup Chat Jung Joon Young Dan Kawan-Kawan Terungkap Lagi Yang Berisi Tentang Vidio Dan Rencana Pemerkosaan

Dalam pesan lain, seorang kenalan menggambarkan bagaimana dia berhubungan seks dengan seorang wanita setelah memberinya pil tidur. Jung Joon Young meremehkan wanita tersebut.


Pesan yang dilaporkan dari Jung Joon Young juga mengatakan, "Mari kita bertemu online dan pergi ke bar dewasa dan memperkosa (seseorang) di mobil". Seorang kenalan bernama Park pun menjawab. "Kami juga melakukannya di kehidupan nyata, kau tahu," tulisnya.

Penyanyi Choi setuju dan ditanggapi oleh Park. "Ini film. Pikirkan itu selama lima menit. Hanya saja kita tidak membunuh, banyak bajingan yang masuk penjara karena itu," ujar Park.

"Seolah-olah itu sudah menjadi kebiasaan, Jung Joon Young merekam wanita dan memperlakukan mereka seperti benda. Meskipun tahu bahwa tindakan ini adalah kejahatan, dia menunjukkan bahwa dia menikmati pembuatan video ilegal," ungkap SBS.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage