TXT Di Rimorkan Akan Debut Bulan Maret, Begini Tnggapan Big Hit

TXT Di Rimorkan Akan Debut Bulan Maret, Begini Tnggapan Big Hit


TXT menjadi boy grup yang debutnya paling dinantikan tahun 2019 ini. Pasalnya, boy grup dengan 5 member itu merupakan "adik" Bangtan Boys alias berada di bawah naungan Big Hit Entertainment.

Beberapa hari terakhir, Big Hit sangat gencar merilis teaser foto maupun video dari Soobin cs. Namun hingga kini, agensi tersebut belum juga memberikan kepastikan kapan tepatnya TXT bakal debut.

Pada Kamis (31/1), media setempat membocorkan jika TXT akan debut pada Maret mendatang. Laporan itu menjelaskan kalau orang-orang di industri musik serta stasiun TV sudah tahu tentang jadwal debut Yeonjun cs.

TXT Di Rimorkan Akan Debut Bulan Maret, Begini Tnggapan Big Hit

Tak butuh waktu lama, Big Hit Entertainment langsung merespon kabar itu dengan pernyataan resmi. Agensi BTS itu menegaskan kalau mereka akan mengumumkan sendiri jika memang jadwal debut telah pasti.

"Kami berencana memberikan pengumuman jika tanggal debut sudah dikonfirmasi," ungkap perwakilan Big Hit Entertainment. Bantahan itu pun kembali membuat fans yang awalnya sudah antusias langsung kecewa.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata