Bima Sakti Asisten Pelatih Timnas U-23 Indonesia Mendapat Kartu Merah

Bima Sakti Asisten Pelatih Timnas U-23 Indonesia Mendapat Kartu Merah


Setelah tisak lama Stefano Lilipaly mencetak, gol Bima Sakti asisten pelatih timnas U-23 indonesia mendapat kartu merah dari wasit.

Saat itu timna U-23 Indonesia melawan timnas U-23 UEA di babak 16 besar bola Asian Games 2018 hari jumat (24/08/2018) dengan skor imbang 2-2.

Hal yang menjadi tanda tanya adalah kartu merah yang di berikan, apa kesalahan yang dilakukan Bima ?

Bima tidak di usir wasit bukan karena melakukan perbuatan tak terpuji atau marah-marah. Ternyata dia membanting botol karena kegirangan saat Stefano Lilipaly sukses mencetakgol di menit ke 90+5

Bima Sakti Asisten Pelatih Timnas U-23 Indonesia Mendapat Kartu Merah

Lilipaly mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sebelumnya, timnas U-23 Indonesia tertinggal 1-2 dari UEA sampai menit ke 90+4


Wajar saja Bima Sakti terlihat senang karena Lilipaly mencetak gol. Sebelumnya wasit memberikan tambahan waktu selama enam menit dikarenakan banyak pemain UEA yang cedera di tengah lapangan.

Setelah diusir, Bima Sakti langsung pergi keruang ganti. Sayangnya meski berhasil menaham imbang UEA pada babak perpanjangan waktu, Timnas U-23 Indonesia harus kalah pada babak adu penalti dengan skor 3-4.

Dengan demikian Indonesia resmi tersingkir dari babak 16 besar Asian Games 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seekor Sapi Kurban Terjebak di Dalam Sumur

Surat Terbuka dari Heaters Jokowi, Bikin Netizen Mengelurkan Air Mata

Siman dan Triady Gagal Meraih Mendali di Cabor Renang Asian Games