Keinginan Tidak di Penuhi Siksa Ayah Dengan Senjata Siluman Babi

Keinginan Tidak di Penuhi Siksa Ayah Dengan Senjata Siluman Babi


Pria 28 thn berinisial ND tega mrnganiaya ayahnya Ranjid Singh (56). Pemicunya karena, korban atau ayahnya tidak memenuhi permintaanya dibelikan sepeda motor.

Alat yang digunakannya untuk menganiaya ayahnya adalah alat yang biasanya dipakai orang untuk garuk rumput, yang bentuknya seperti senjata yg dipakau siluman babi di serial sun go kong.

Kini ND sudah di tangkap polisi, dia ditangkap polisi saat berada di sebuah warung kopi di kawasan Desa Namorube  Julu Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten deli serdang, selasa (14/08/2018)

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu menjelaskan, penganiayaan dilakukan tersangka pada Juli lalu. Pelaku menemui korban di rumah salah seorang saksi. Dia meminta ayahnya untuk membelikan sepeda motor.

Keinginan Tidak di Penuhi Siksa Ayah Dengan Senjata Siluman Babi

"Sambil marah-marah pelaku meminta ayahnya menjual tanah untuk membelikan sepeda motor. Namun, sang ayah tidak menanggapinya," kata Martualesi, Rabu (15/8).

Merasa tidak di hiraukan, pelaku emosi dan langsung mengambil cakar rumput dan langsung dihempaskan ke ayahnya. Akibatnya korban mendapat luka di paha kiri.

"Ayahnya bikin laporan ke kita. Langsung kita lakukan penyelidikan," sebut Martualesi.

Keberadaan tersangka diketahui. Polisi kemudian meringkusnya. Yang menangkap adalah Tim Penanganan Gangguan Khusus Polrestabes Medan

"Tersangka sudah kita bawa untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage