KORSEL : Menyampaikan Duka Cita Atas Gempa Lombok

KORSEL : Menyampaikan Duka Cita Atas Gempa Lombok


Masyarakat korea selatan menyampaikan turut prihatin atas gempa yang ber kekuatan 7SR yang mengguncang lombok dan memakan korban lebih dari 100 korban jiwa. masyarakat korea menyampaikan berbagai ungkapan belasungkawa kepada perwakilan RI di Seoul. 

President & CEO Kookmin Bank, salah satu bank terbesar Korsel, Hur Yin, juga menyampaikan keprihatinan dan memberi bantuan sebesar 30 jt won atau setara dengan Rp 385jt yang diserahkan ke palang merah korsel untuk disalurkan melalui palng merah indonesia pada selasa 7 agustus yang juga disaksikan oleh Duta Besar RI.


KORSEL : Menyampaikan Duka Cita Atas Gempa Lombok

Wakil Presiden Palang Merah Korsel Dr. Kim Yoon Heeuga yang menerima penyaluran donasi ini juga menyampaikan keprihatinan serupa. 

"Saya sangat sedih dengan terjadinya bencana ini, terutama dengan jatuhnya korban jiwa," ungkap Kim.

"Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia, saya mengucapkan terima kasih atas keprihatinan dan kepedulian yang besar masyarakat Korea Selatan akan musibah yang menimpa masyarakat Lombok," ungkap Dubes Umar.

Dari bantuan yang di terima Dubes Umar mengetahui hal tersebut merupakan kepeduluian nyata masyarakat korsel kepada masyarakat indonesia dan menunjukan kedekatan antar dua negara. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seekor Sapi Kurban Terjebak di Dalam Sumur

Surat Terbuka dari Heaters Jokowi, Bikin Netizen Mengelurkan Air Mata

Siman dan Triady Gagal Meraih Mendali di Cabor Renang Asian Games