Pembukaan Asian Games, Jokowi Naik MOGE

Pembukaan Asian Games, Jokowi Naik MOGE


Vidio Presiden Joko Widodo seolah mengendarai motor menuju Gelora Bung Karno menjadi sorotan dalam upacara pembukaan Asian Games 2018, sabtu (18/08/2018).

Vidio tersebut menghebohkan dunia maya dan mengundang reaksi dari sejumlah warga negara asing (WNA) yang menonton langsung upacara pembukaan Asian Games. Jokowi kini sedang menjadi sorotan media sosial di China dan KorSel

WNA mengaku suka akan konsep yang di angkat dalam vidio tersebut. " Jokowi datang menggunakan sepeda motor adalah momen favorit saya. Saya pikir itu sangat keren dan saya suka itu," kata James, pengusaha asal Australia.

Pembukaan Asian Games, Jokowi Naik MOGE

Pujian juga datang dari Daniel, WN Hong Kong. Ia mengaku kaget ketika mengetahui sosok dalam video tersebut adalah Presiden Indonesia.

"Saya baru tahu dia Presiden Indonesia ketika video itu dimulai, dan ya menurut saya itu sangat keren. Saya kira itu konsep yang sangat bagus," kata dia.

Dalam upacara pembukaan Asian Games 2018, Jokowi digambarkan datang menggunakan sepeda motor setelah terjebak macet di jalan.

Dalam vidio tersebut, Jokowi digambarkan menjelajah berbagai tempat di jakarta menggunakan sepeda motor sebelum keluar dari kumpulan penonton.

Postingan populer dari blog ini

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Mengejutkan, Inilah 43 Trainee Yang Diduga Berabung Dalam 'Produce 101' Season 4