Thailand Telak 4-3 dari Indonesia

Thailand Telak 4-3 dari Indonesia



Thailand kalah dengan Timnas U -16 Indonesia lewat babak adu penalti dengan skor 4-3 dan Indonesia keluar sebagai juara AFF U-16 (11.08.2018) sabtu malam.

Permaina laga sepak bola ini berlangsung di stadion Glora Delta pada waktu normal ke dua tim bermain imbang 1-1. Pada menit ke-32 indonesia unggul lebih dulu lewat Fajar Faturachman, namun di babak kedua pada mrenit ke-71 Thailand berhasil menyamakan kedudukannya lewat Apidet Janngam. Alhasil  permainan harus berlanjut ke babak adu penalti.


Kiper Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi berhasil menepis dua tendangan pemain Thailand. Sementara keempat algojo Indonesia mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Indonesia berhasil menang dengan skor 4-3.

Thailand Telak 4-3 dari Indonesia

Selama pertandingan  para pemain Indonesia membuat para pemain Thailand harus pontang-panting menjaga pertahanan mereka selama 10 menit pertama. Banyak nya peluang emas yang diberikan kepada Bagus Kahfi namun tendangan melenceng  membentur tiang gawang.  Ketika memasukki menit ke 20 barulah para pemain Thailand mencoba masuk ke jantung pertahanan timnas.



Sejak pertama kali kompetisi ini digelar pada tahun 2002 ini adalah gelar pertama yang diraih indonesia.

Postingan populer dari blog ini

Big Hit Entertainment Memperkenalkan Member Ke-4 TXT Bernama Taehyun dan Menjadi Sorotan Netter

Baru Membuka Akun Instagran Ha Sungwoon Beri Pengumuman Ini Pada Fans

Big Hit Entertainment Perkenalkan Member Ketiga TXT Bernama Hueningkai, Idol Pertama Big Hit Berdarah Campuran