Aksi Wakil Presiden Jusuf Kalla Joget dengan Cucunya Jadi Viral

Aksi Wakil Presiden Jusuf Kalla Joget dengan Cucunya Jadi Viral


Aksi Wakil Presiden Jusuf Kalla yang joget bersama cucunya di aplikasi Tik Tok menjadi viral. Dalam video itu, Jusuf Kalla terlihat spontan mengikuti gerakan cucunya yang bernama Jamila.

Juru Bicara Wapres JK, Husain Abdullah mengungkapkan cerita di balik aksi lucu Jusuf Kalla. Dia tidak menyangka video Jusuf Kalla bersama cucunya itu menjadi viral.

"Tidak ada yang nyangka bakal viral. Jamila memang anak cerdas, dia sekolah di London kelas 7, selain belajar balet dan piano. Agustus lalu dia liburan ke Jakarta sekalian meriahkan Asian Games," kata Husain.

"Saat itu, Jamila tengah iseng berjoget sambil direkam dalam aplikasi Tik Tok. Kegiatan itu dilakukan di kamar Jusuf Kalla", lanjutnya.

Aksi Wakil Presiden Jusuf Kalla Joget dengan Cucunya Jadi Viral

"Kebetulan Pak Jusuf Kalla memang senang musik dan gemar berolah raga. Resep Pak JK yang penting gerak terus bergerak, agar bugar," imbuh Husain.


Aksi Wakil Presiden Jusuf Kalla tengah berjoget lincah bareng cucunya di Tik Tok menuai perhatian warganet.

Dalam video berdurasi singkat berdurasi 20 detik yang diunggah ke platform berbagi video Tik Tok itu, mula-mula seorang anak perempuan tengah berjoget mengayunkan kedua tangan dan kakinya. Tak berapa lama, Jusuf Kalla tampak terlihat ikut berjoget.

Bersama sang cucu perempuan yang diketahui bernama Jamila, orang nomor dua di Indonesia ini tampak ikut mengayunkan kedua tangannya. Senyum pun mengembang dari wajah kakek dan cucu ini.

Video singkat ini pun segera menyebar di jejaring sosial. Bahkan, aksi joget lincah Jusuf Kalla mendapat apresiasi dari warganet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seekor Sapi Kurban Terjebak di Dalam Sumur

Surat Terbuka dari Heaters Jokowi, Bikin Netizen Mengelurkan Air Mata

Siman dan Triady Gagal Meraih Mendali di Cabor Renang Asian Games