Diduga selingkuh Penis Pria Ini di Potong

Diduga selingkuh Penis Pria Ini di Potong



Dibakar api cemburu, seorang wanita di Bogor, Jawa Barat, nekat memotong penis kekasihnya. Sebelum memotong alat kelamin, pelaku memukul kepala korban dengan balok hingga tewas.

Perbuatan S (40) dilakukan di rumah korban NA (56) di Kampung Dayeuh, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Senin 10 September. Karena merasa bersalah bercampur takut, pelaku menyerahkan diri kepada polisi pada Selasa 11 September siang.

"Setelah membunuh, esok harinya pelaku menyerahkan diri," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, Rabu (12/9/2018).

Petugas Polsek Cileungsi yang menerima informasi tersebut langsung menjemput pelaku di Mapolsek Cikarang Barat. Polisi kemudian membawanya ke lokasi tempat kejadian perkara untuk mengecek kebenaran perbuatan sadis yang telah dilakukannya itu.

Diduga selingkuh Penis Pria Ini di Potong


"Setelah dicek ternyata benar ditemukan sesosok jasad laki-laki tergeletak di lantai garasi," kata Ita.

Saat ditemukan, wajah korban terlilit sarung dan ditutup oleh bantal. Bagian kepala mengeluarkan darah diduga akibat hantaman benda tumpul. Tak hanya itu, alat kelamin wirausahawan ini dalam kondisi sudah terpotong.

"Diduga kepala korban dipukul menggunakan benda tumpul dan memotong alat kelaminnya," ucap Ita.

Saat ini, polisi masih mencari keberadaan teman dekat korban yang disebut pelaku sebagai selingkuhan pacarnya. "Saat cek di lokasi kejadian, tidak ditemukan teman (selingkuhan) korban," ujar Ita.

Sementara polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik pembunuhan sadis tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seekor Sapi Kurban Terjebak di Dalam Sumur

Surat Terbuka dari Heaters Jokowi, Bikin Netizen Mengelurkan Air Mata

Siman dan Triady Gagal Meraih Mendali di Cabor Renang Asian Games