Haringga Menjadi Korban Perseteruan Buta Kelompok Pendukung Persib Bandung


Haringga Menjadi Korban Perseteruan Buta Kelompok Pendukung Persib Bandung



 Haringga Sirila, menghentak perhatian berbagai kalangan di Tanah Air. Haringga menjadi korban perseteruan buta antara kelompok pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Ironisnya, anggota The Jakmania yang berusia 23 tahun itu menjadi korban pengeroyokan suporter di luar area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu, 23 September 2018, sekitar pukul 13.00 WIB. Padahal, laga dua kesebelasan itu mulai berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Kematian suporter Persija itu menambah deret panjang korban akibat perseteruan antara The Jakmania dan Bobotoh atau penggemar kesebelasan Persib. Sekaligus menambah angka kematian pendukung klub sepak bola di Indonesia.

Haringga Menjadi Korban Perseteruan Buta Kelompok Pendukung Persib Bandung

Angka kematian suporter sepak bola di Indonesia terus meningkat dalam dua dekade terakhir. Menimbulkan duka mendalam sekaligus harapan agar tidak terulang lagi.


Ternyata, sebelum meninggal, Haringga Sirila sempat mengunggah instastories di akun Instagramnya, @khepen162. Status itu, diunggahnya sebelum berangkat ke Bandung, Jawa Barat.

"Hidup telah mengajari saya jangan pernah mengharapkan apa pun pada siapa pun. -- aesteutice."

Anggota Jakmania itu juga membagikan unggahan saat dalam perjalanan ke Bandung untuk mendukung tim kesayangannya, Persija, yang akan bertanding dengan Persib Bandung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seekor Sapi Kurban Terjebak di Dalam Sumur

Surat Terbuka dari Heaters Jokowi, Bikin Netizen Mengelurkan Air Mata

Siman dan Triady Gagal Meraih Mendali di Cabor Renang Asian Games