Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata

istana bogor

Terlihat dari antrean masuk di hari pertama dibukanya istaba bogor untuk umum, banyak masyarakat dari dalam dan luar daerah antusias mengunjungi Istana Bogor.

Dari infirmasi yang di peroleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota bogor, tercatat 53.529 orng yang telah mendaftar even untuk rakyat (Istura) atau bisa disebut istana Open.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor Shahlan Rasyidi menyebutkan bahwa tahun ini jumlah kunjungan masyarakat untuk Istana Bogor meningkat 200% di banding tahun sebelumnya.

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata

"Meskipun agendanya sempat tertunda dari jadwal yang sudah di tetapkan, namun tidak menyurutkan antusiasme pengunjung untuk melihat dari dekat Istana Bogor," kata Shahlan, Senin (10/972018).


Namun demikian, untuk tahun ini pihak penyelenggara memberikan paket khusus yaitu pengunjung bisa langsung mengunjungi Museum Balai Kirti, Museum Zoologi, Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia atau dahulu disebutnya Etnobotani.

"Kegiatan ini satu paket dan pastinya tidak dipungut biaya," kata dia.

Istana Open dibuka mulai hari ini hingga Kamis mendatang. Sebelumnya, Istana Open direncanakan pada 27-31 Agustus 2018. Tetapi karena Istana Bogor akan digunakan Presiden Jokowi untuk menjamu tamu kenegaraan sehingga Istana Bogor rencana itu urung terlaksana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seekor Sapi Kurban Terjebak di Dalam Sumur

Surat Terbuka dari Heaters Jokowi, Bikin Netizen Mengelurkan Air Mata

Siman dan Triady Gagal Meraih Mendali di Cabor Renang Asian Games