Luke Shaw Kembali Mengalami Cedera dan Kali Ini Lebih Parah yang Mengancam Kariernya

Luke Shaw  Kembali Mengalami Cedera dan Kali Ini Lebih Parah yang Mengancam Kariernya

ROHA.NET

Luke Shaw harus kembali mengalami nasib buruk saat baru saja pulih dari patah kaki yang membuat kariernya meredup.

kekalahan timnas Inggris di laga perdana UEFA Nation League melawan Spanyol, pada hari minggu tgl (09/09/2018) harus kehilangan salah satu bek andalannya.

Pada menit ke-48 Shaw mengalami insiden tabrakan di udara dengan Dani Carvajal, cedera itu ia dapatkan setelah mengalami insiden tersebut karena terjatuh dalam posisi yang kurang sempurna.

Luke Shaw  Kembali Mengalami Cedera dan Kali Ini Lebih Parah yang Mengancam Kariernya

Shaw meringis kesakitan dan langsung mendapat perawatan dari tim medis. Setelah beberapa menit di priksa, ternyata kondisinya tidak memunggkinkannya untuk lanjut ke pertandingan dan di gantikan oleh Dani Rose.

http://ketuapkr.com/

"Luke Shaw sedang kami bahas dan diperiksa. Segera akan kami nilai seperti apa cederanya. Dia telah bermain bagus dengan mengirimkan umpan-umpan cantik ke kotak penalti lawan," kata Southgate

Ini merupakan cedera horor kedua yang dialami oleh Shaw. Sebelumnya, dia harus absen sangat lama karena mengalami patah kaki saat membela Manchester United di Liga Champions pada tahun 2014 lalu.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage