Penampilan Dance Solo Kai Langsung Menjadi Sorotan Publik Karena kostumnya yang kelewat seksi


EXO menutup SBS Gayo Daejun 2018 yang digelar malam tadi, Selasa (25/12), dengan aksi panggung spektakuler. Penampilan dance solo Kai sukses menyedot perhatian publik.

Sebagai grup penutup, EXO menampilkan "Love Shot" dan "Tempo" yang merupakan lagu baru mereka. Sebelumnya, Suho dan kawan-kawan sukses menyentuh hati penggemar lewat special stage membawakan "Miracles in December".

Kai mengejutkan penggemar dengan kostumnya yang kelewat seksi. Pemilik nama Kim Jong In tersebut mengenakan jas tanpa kemeja. Alih-alih kemeja, ia memakai sabuk pistol dada lengkap dengan pistolnya.


Penampilan Dance Solo Kai Langsung Menjadi Sorotan Publik Karena kostumnya yang kelewat seksi

Di tengah perform "Love Shot", Kai maju ke depan untuk memamerkan kemampuan koreografinya. Ia meliuk-liukkan tubuhnya dengan seksi sambil menggigit mawar merah.


Sesi dance solo Kai di tengah perform "Love Shot" dibanjiri komentar pujian oleh netter. Banyak yang mengaku terpukau dengan aksi keren idol kelahiran 1994 tersebut.

"Dia keren banget! Aku sampai berpikir bahwa Kai benar-benar dewa saat menonton penampilan dance solonya," komentar netter. "Wah aku rasanya mau pingsan," tambah netter lain. "Aku melongo saat melihatnya dance solo," sahut yang lain. "Dia adalah penari yang hebat. Aku sampai tidak bisa menutup mulutku selama menyaksikannya," pungkas netter lain.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata