Kolaborasi EXO Dengan NCT U dan NCT Dream Membawakan Lagu "Monster" Sukses Memukau Penonton

Kolaborasi EXO Dengan NCT U dan NCT Dream Membawakan Lagu "Monster" Sukses Memukau Penonton


KBS Gayo Daechukje 2018 sukses digelar malam tadi, Jumat (28/12). Festival musik akhir tahun tersebut diramaikan sederet grup papan atas Korea Selatan mulai dari Bangtan Boys, EXO, Twice, Red Velvet, Wanna One, NCT, Sunmi, GOT7, BTOB, Monsta X, A Pink, G-Friend, AOA, Momoland, Seventeen, Day6, Sunmi dan banyak lagi.

Tahun ini, KBS Gayo Daechukje menyuguhkan panggung spesial artis-artis SM Entertainment. Kolaborasi EXO dengan NCT U dan NCT Dream membawakan "Monster" sukses memukau netter.


EXO membuka kolaborasi dengan aksi panggung keren mereka. Member-member NCT U dan NCT Dream muncul di tengah lagu. Mereka pun sukses membuat penonton bersorak takjub.

"'Monster' benar-benar keren!" komentar netter. "'Monster' EXO terbaik!" tambah netter. "Sudah bisa diduga dari EXO. Rasanya bahagia melihat panggung yang keren untuk pertama kalinya dalam beberapa saat," sahut yang lain. "'Monster' EXO sangat keren tidak peduli kapan kau mendengarkannya," pungkas lainnya.

Kolaborasi EXO Dengan NCT U dan NCT Dream Membawakan Lagu "Monster" Sukses Memukau Penonton

Selain EXO dan NCT, panggung spesial SM Entetainment juga menyuguhkan kolaborasi artis-artis lainnya yang tak kalah keren. Hyoyeon Girls' Generation hadir secara khusus membawakan "Punk Right Now" bersama para personel Red Velvet.


Kai EXO dan Jisung NCT memanjakan penggemar dengan koreografi kerena mereka untuk lagu berjudul "Hybrid". Subunit NCT U dan NCT Dream masing-masing menghadirkan lagu hits mereka, "The 7th Sense", "Go" serta "BOSS". Sedangkan Red Velvet membawakan "Be Natural" serta "RBB (Really Bad Boy)".

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata