Momen Mengharukan Jimin BTS dan Ha Sung Woon Wanna One di MMA 2018, Membuat Netter Meneteskan Air Mata

Momen Mengharukan Jimin BTS dan Ha Sung Woon Wanna One di MMA 2018


Army dan Wannable tentu sudah tau kededekatan Jimin BTS dan Ha Sung Woon Wanna One yang berteman sangat baik. Sung Woon dan Jimmin merupakan anggota kelompok pertemanan yang beranggotakan Ravi Vixx, Taemin SHINee, Kai EXO dan Timoteo Hotshot.

BTS dan  Wanna One sama-sama hadir di ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2018 yang digelar 1 Desember lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul. Baru-baru ini momen mengharukan antara Jimin dan Ha Sung Woon di MMA 2018 menjadi sorotan.


Pada saat member Wanna One sedang berdiri di atas panggung untuk menerima penghargaan Record of the Year. Di sisi lain, para personel BTS termasuk Jimin tampak memperhatikan dari kursi mereka.

Saat berdiri di panggung bersama-sama, Ha Sung Woon mendongakkan kepala untuk mencegah air matanya turun. Melihat sahabat dekatnya ini, Jimin terlihat menahan tangis dengan ikut mendongakkan kepala.

Momen Mengharukan Jimin BTS dan Ha Sung Woon Wanna One di MMA 2018, Membuat Netter Meneteskan Air Mata


Momen mengharukan mereka ini pun menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online, yang juga menyoroti momen Jimin dan Ha Sung Woon lainnya di MMA 2018. Tak sedikit netter yang mengagumi persahabatan mereka.

"Mereka hidup di dunia mereka sendiri," komentar netter. "Saat sudah selesai, mereka berjalan sambil pelukan. Rasanya menghangatkan sekali melihat mereka di ajang penghargaan berbagi kesulitan dan kebahagiaan bersama. Aku mendukung persahabatan mereka," kata netter lainnya.


"Aku fans Sung Woon dan Jimin pernah memposting bukti kalau dia memilih Sung Woon di 'Produce 101' episode terakhir. Caranya selalu menenangkan Sung Woon membuatku bersyukur," ujar netter. "Aigoo manis banget," imbuh yang lain.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Mengejutkan, Inilah 43 Trainee Yang Diduga Berabung Dalam 'Produce 101' Season 4

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata