Suho Mengatakan Pernah Di Marahi Ayah Sehun Karena Melakukan Ini Pada Anaknya

Suho Mengatakan  Pernah Di Marahi Ayah Sehun Karena Melakukan Ini  Pada Anaknya 


EXO menyapa para penggemar lewat siaran V Live bertajuk "Winter Night Live" kemarin (12/12/2018). Di sini selain membicarakan album repackage, para member juga membahas berbagai pengalaman di masa lalu.

Saat sedang membicarakan album bertema winter yang pernah di rilis EXO sebelumnya, semua memberpun menyebutkan lagu "First Love", kemudian Suho mengungkapkan pengalaman lucu dirinya terkait lagu tersebut

"Di konser saat lagu 'First Snow' aku pernah memukul kepala Sehun di salah satu bagian lagu itu yang bunyinya, 'Kata-kata seperti bodoh'," kata Suho. "Sehun cuma diam saja dan ayahnya saat itu nonton jadi setelah itu, aku dimarahi."


Suho Mengatakan  Pernah Di Marahi Ayah Sehun Karena Melakukan Ini  Pada Anaknya


"Ada satu hal yang selalu ayahku katakan," kata Sehun lalu meminta Suho melanjutkan ceritanya. "Dia (ayah Sehun) bilang, 'Kalau dongsaeng tidak mau mendengarkan, jangan dipukul. Dicubit saja' . Jadi saat aku memukul Sehun, dia bilang, 'Aku kan sudah bilang untuk mencubit saja'," jelas Suho.

Performance yang di maksud suho yakni adalah saat EXO tampil di konser "SMTOWN Wonderland" di bulan Desember tahun 2013.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata