Baru Membuka Akun Instagran Ha Sungwoon Beri Pengumuman Ini Pada Fans

Baru Membuka Akun Instagran Ha Sungwoon Beri Pengumuman Ini Pada Fans


Kontrak para member Wanna One dengan mantan agensi mereka, Swing Entertainment, berakhir 31 Desember 2018 lalu. Setelah Wanna One bubar Ha Sungwoon akan kembali ke grup asalnya, HOTSHOT serta siap debut sebagai artis solo.

 Hari ini, Sabtu (19/1), Ha SungWoon  memperkenalkan akun Instagram dan Twitter resminya. Ha Sungwoon juga memberikan pengumuman untuk fans.

Baru Membuka Akun Instagran Ha Sungwoon Beri Pengumuman Ini Pada Fans

Ha Sungwoon mengunggah postingan pertamanya di hari yang sama. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut membagikan foto dirinya yang terlihat ganteng mengenakan jas bermotif tartan serta topi merah maroon.


Bersama postingan ini, Ha Sungwoon juga mengumumkan kalau dirinya akan menyapa fans lewat siaran Instagram Live pada Minggu (20/1) besok pukul 12 siang waktu setempat. Sedangkan postingan di Twitter mengumumkan pembukaan akun sosial medianya.


Sementara itu Star Crew Crew Entertainment (formerly K.O Sound and Ardor & Able) Sebagai agensi Ha Sungwoon memberitahukan kalau ia akan dbut solo dan merilis mini album solonya pada akhir februari mendatang.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata

Mengejutkan, Inilah 43 Trainee Yang Diduga Berabung Dalam 'Produce 101' Season 4