Big Hit Entertainment Kenalkan Member Kelima (Terakhir) TXT, Yang Memiliki Banyak Fakta Menarik

Big Hit Entertainment Kenalkan Member  Kelima (Terakhir) TXT, Yang Memiliki Banyak Fakta Menarik


Pada Senin (21/1), Big Hit Entertainment, agensi dari boy band baru TXT, kembali memperkenalkan member terakhir. Sejak beberapa waktu yang lalu, mereka telah memperkenalkan para member secara bergiliran. Mulai dari sang leader Soobin, Yeonjun, Heuningkai, hingga Taehyun, kini giliran member kelima yang diperkenalkan ke publik.

Member kelima dari grup TXT adalah Beomgyu. Perkenalan Beomgyu ini sekaligus menandai jika tidak lama lagi mereka akan segera melangsungkan debut. Sebab Beomgyu menjadi member kelima sekaligus terakhir di grup tersebut dikabarkan menempati posisi sebagai center dan visual di dalam grup TXT, itu berarti Beomgyu TXT bisa menjadi main vocal dan main dancer.

Big Hit kembali mempublikasikan dua foto di twiter serta satu teaser video yang dibagikan melalui akun YouTube resmi mereka. Dalam video tersebut, Beomgyu terlihat cukup tampan dan ceria layaknya anak sekolahan.Ia juga terlihat mengelilingi jalanan sambil naik angkutan kereta. Sesekali ia tampak mengambil foto selfie dan mengendarai sepeda mini.


Beomgyu TXT di ketahui lahit pada tahun 2001 berumur 18 tahun ( umur Korea ), Beomgyu jiga diperkira kan memiliki tinggi 187cm. Sebelum debut bersama TXT, Beomgyu telah menjadi trainee Big Hit Entertainment selama tiga tahun. Ia juga memiliki teman idol K-Pop, Euiwong dan Hyungseon, yang pernah berpartisipasi dalam Produce 101 Season 2.

Big Hit Entertainment Kenalkan Member  Kelima (Terakhir) TXT, Yang Memiliki Banyak Fakta Menarik


Usut punya usut, Beomgyu TXT ternyata berada di akademi bahasa Inggris yang sama dengan Suga BTS.Tak hanya itu, ia juga berasal dari kota yang sama seperti Suga BTS, yaotu Daegu. Saat ini Beomgyu TXT diketahui bersekolah di Hanlim Multi Art School. Selain memiliki kemampuan menari dan menyanyi, Beomgyu TXT dikabarkan juga mahir bermain alat musik gitar.


Tidak lama setelahnya, unggahan ini pun langsung dibanjiri oleh komentar para netter. Beberapa netter menyanjung paras rupawan Beomgyu. Beberapa lainnya berharap agar para member TXT juga memiliki kemapuan vokal yang apik, bukan hanya parasnya saja.

"Ya Tuhan, dia manis sekali," tulis seorang netter. "Benar-benar biasku, oh dia sangat tampan," imbuh netter yang lain. "Grup yang benar-benar dipenuhi dengan visual, woww," sahut netter yang lain. "Ku harap mereka mengejutkan kita dengan talenta dan kemampuannya, seperti ketika mereka mengejutkan kita dengan visualnya," pungkas netter lainnya.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Mengejutkan, Inilah 43 Trainee Yang Diduga Berabung Dalam 'Produce 101' Season 4

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata