Bleaching 6 Kali Sampai Rambut Rusak, Moonbin Ngaku Pakai Wig

Bleaching 6 Kali Sampai Rambut Rusak, Moonbin Ngaku Pakai Wig 


Pada tanggal 23 Januari, member-member ASTRO muncul sebagai tamu di radio SBS LoveFM “Old School Kim Chang Ryul.” Dalam momen tersebut, Moonbin ASTRO menyebutkan bahwa dirinya kini tengah memakai wig pada poninya.

ASTRO baru-baru ini comeback dengan album pertama mereka, “All Light,” dalam setahun dan dua bulan. DJ Kim Chang Ryul pun bertanya, “Konsep seperti apa yang dimiliki gaya ini? Gaya rambutmu juga unik.”

Bleaching 6 Kali Sampai Rambut Rusak, Moonbin Ngaku Pakai Wig 


JinJin menjawab, “Para fans mengatakan bahwa kami terlihat seperti The Beatles. Kami memiliki berbagai warna rambut. Karena album ini tentang konsep cahaya, kami mencoba menyampaikan warna-warna cahaya. Pakaian kami juga putih.”

Moonbin mengungkapkan, “Aku harus membleaching rambutku enam kali. Rambutku ternyata nggak bisa menahannya. Sejujurnya, poniku ini bukan rambut asliku.”

JinJin menambahkan bahwa efek bleaching juga tergantung pada jenis rambut dan menyatakan bahwa warnanya cepat sekali hilang karena rambutnya yang tipis tapi Moonbin memiliki rambut yang lebih tebal, sehingga harus memutihkan rambut beberapakali.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata