Goda MinHyun Melalui Komenan IG Ong Seong Woo Kembali Digoda Fans

Goda MinHyun Melalui Komenan IG Ong Seong Woo Kembali Digoda Fans


Pada Selasa (29/1), Hwang Minhyun mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @optimushwang. Dalam unggahan tersebut, Minhyun terlihat sangat tampan tanpa riasan di wajahnya. Minhyun juga tampak mempesona dengan sinar yang terlihat di matanya.


Kiriman ini pun langsung menarik perhatian penggemar tidak lama setelah diunggah, sebab mereka terpukau dengan visual menawan Minhyun. Namun ternyata tidak hanya penggemar yang berhasil terpesona oleh ketampanan Minhyun. Tetapi juga sahabatnya di Wanna One, Ong Sung Woo, yang juga menunjukkan kekagumannya pada visual Minhyun.

Goda MinHyun Melalui Komenan IG Ong Seong Woo Kembali Digoda Fans

Melalui kolom komentar, Ong Sung Woo secara terang-terangan menggoda Minhyun. "Apa ini? Siapa yang menaruh bintang di matamu?" tulis Ong Sung Woo di kolom komentar Hwang Minhyun.


Alhasil, komentar yang ditulis penyanyi kelahiran tahun 1995 itu pun langsung menjadi perhatian penggemar. Tidak hanya itu, komentar Sung Woo itu pun langsung disukai dan ditanggapi oleh belasan ribu netter.

Tidak sedikit dari mereka yang merasa gemas melihat apa yang dilakukan oleh Sung Woo. Sehingga mereka beramai-ramai menggoda Sung Woo dengan beragam tanggapan.

"Mas gabut banget ya atau kangen wkwk," tulis seorang netter. "Mau juga dong digombalin," imbuh netter yang lain. "Kerdus kamu Ong, 95L ku," sahut netter yang lain. "Hahahaa sepertinya mereka merindukan satu sama lain," pungkas netter lainnya.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata