Pamer ABS Di Perfome Konser Terakhir, Wanna One Bikin Fans Bertriak Histeris

Pamer ABS Di Perfome Konser Terakhir, Wanna One Bikin Fans Bertriak Histeris


 Wanna One sudah menggelar konser terakhirnya sejak Kamis (24/1) kemarin. Karena ini konser terakhir sebelum bubar, Ong Sung Woo cs tentu saja ingin totalitas memanjakan fansnya.

Salah satu yang dilakukan para member Wanna One di konser adalah bergantian memamerkan perut kotak-kotaknya alias abs. Namun tak semua member, hanya ada 5 member yang melakukannya yakni Kang Daniel, Park Woojin, Park Jihoon, Hwang Minhyun hingga Ha Sungwoon.

Sebenarnya bagi Kang Daniel, Park Woojin dan Hwang Minhyun, memamerkan abs bukan hal yang baru meski selalu disambut histeris fans. Namun untuk Park Jihoon dan Ha Sungwoon, itu adalah hal baru yang sukses membuat fans teriak menggila.

Pamer ABS Di Perfome Konser Terakhir, Wanna One Bikin Fans Bertriak Histeris


"Oh Tuhan, abs Jihoon. Dia sangat panas," tulis seorang fans. "Park Jihoon menepati janjinya akan punya abs kalau lolos 'Produce 101'," sambung fans lain. "Abs Park Jihoon benar-benar membunuhku," imbuh fans lain.

"Ada rasa sedih melihat perut squishy Ha Sungwoon menghilang tapi absnya terlihat sangat keren dan membuatku melupakan semua tentang perut squishy-nya. Aku ingin pakainku di perutnya," susul netter lain. "Ha Sungwoon membuatku gila," pungkas netter lainnya.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata