Wanna One Menyampaikan Pesan Dan Terima Kasih Yang Mengharukan, Konser Terakhir Bajir Air Mata

Wanna One Menyampaikan Pesan Dan Terima Kasih Yang Mengharukan, Konser Terakhir Bajir Air Mata

Last Concert

Pada Minggu (27/1), Wanna One telah menyelesaikan konser terakhirnya yang bertajuk "Therefore" dengan penuh emosional. Sebab dengan berakhirnya konser tersebut, boy grup jebolan "Produce 101" season 2 itu pun secara resmi telah bubar. Sehingga konser yang digelar selama empat hari tersebut, selalu mengundang air mata setiap harinya, baik dari penonton maupun para member sendiri.

Menjelang berakhirnya konser, Wanna One sempat berpamitan kepada para fans setianya Wannable. Masing-masing member meninggalkan pesan menyayat hati dan ucapan terima kasih atas dukungan fans.

Last Concert




Lai Guanlin, "Setelah aku pergi, aku tak yakin 11 dari kami bisa muncul lagi sebagai Wanna One, jadi sebagai member yang pertama pergi, aku akan memeluk hyung satu persatu. Wannbles! Kuharap kalian bahagia."
Last concert




Hwang Minhyun, "Untuk member Wanna One dan Wannables yang sudah memberiku banyak kebahagiaan, terima kasih banyak. Aku cinta kalian semua!"
Last Concert




Ong Seong Woo, "Wannable dan Wanna One abadiku. Aku dengan tulis mencintai kalian semua. Terima kasih!"
Last Concert




Park Woojin, "Sesungguhnya aku tak ingin bilang selamat tinggal. Aku sangat tak suka perpisahan! Aku sangat senang karena memiliki kalian semua. Aku sungguh berterima kasih. Dan sekarang nama itu sudah tak bisa lagi kupanggil, Wannable, aku sungguh mencintai kalian."
Last Concert





Park Jihoon, "Ini bukan akhir tapi adalah awal. Wannable, aku sungguh mencintai kalian semua dan aku sangat berterima kasih. Terima kasih!"
Last Concert




Kim Jaehwan, "Aku menerima sangat banyak yang membuatku sangat berterima kasih dan bersalah. Aku mencintai kalian dengan segala yang kupunya. Mulai besok, um, aku sungguh ingin bilang selamat tinggal dengan senyuman tapi ternyata ini tak mudah. Wannable, Wannable, Wannable! Selamat tinggal."
Last Concert




Lee Dae Hwi, "Terima kasih sudah bersama kali selama satu tahun setengah. Sampai kami datang pada kalian lagi, tolong jangan sakit dan kuharap hanya ada hal bahagia dan bagus yang datang pada kalian. Kalian sudah bekerja keras. Terima kasih."
Last Concert




Ha Sungwoon, "Wannable, kami bersebelas sungguh tak ingin berpisah. Aku sungguh berterima kasih dan Wanna One sangat menyukai Wannable dan kalian sudah bekerja keras, aku minta maaf dan aku sangat mencintai kalian. Selamat tinggal."
Last Concert




Bae Jinyoung, "Wannable, kalian sungguh sudah bekerja keras dan aku sangat mecintai kalian dengan segalanya. Tolong percaya pada kami sampai akhir dan tolong tunggu kami. Kami akan segera kembali. Terima kasih."
Last Concert


Yoon Jisung, "Aku dengan tulis berterima kasih kepada semua orang yang mencintai Wanna One selama satu tahun setengah. Wannable, kalau kalian tak melupakan Wanna One, aku yakin suatu hari nanti kalian bisa melihat kami bertemu lagi. Tolong jangan terlalu sakit. Wannable adalah hadiah untuk semua hari Wanna One dan aku sangat berterima kasih karena Wanna One juga hadiah bagi hari-hari Wannable. Terima kasih."
Last Concert




Kang Daniel, "Aku sangat senang sepanjang waktu ini. Terima kasih sudah membuat masa mudaku sangat indah. Terima kasih, aku tak akan melupakan ini semua. Terima kasih!"




Wanna One Menyampaikan Pesan Dan Terima Kasih Yang Mengharukan, Konser Terakhir Bajir Air Mata

Selain secara langsung selama konser, mereka juga mengucapkan selamat tinggal secara resmi kepada penggemar melalui media sosial. Ucapan selamat tinggal ini mereka bagikan di Twitter hingga Instagram resmi Wanna One pada Minggu (27/1).

Di bagian keterangan foto, Wanna One menuliskan pesan yang sangat menyentuh untuk Wannable. Mereka juga menyatakan cintanya kepada para penggemar dan menambahkan tagar yang menerangkan jika setiap kenangan yang telah dilalui Wanna One akan menjadi sejarah.


"Kami akan menyapa Wannable seperti ini lagi untuk pertama kalinya. Dua, tiga, All I Wanna Do, Wanna One!" sapa Wanna One kepada penggemar. "Sampai sekarang, ini adalah Wanna One. Kami benar-benar mencintai kalian."

Di akun Instagram resminya Wanna One menampilkan beberapa foto berbeda. Jika sebelumnya, memperlihatkan kebersamaan para member di belakang panggung, maka di Instagram mereka menampilkan potret ketika mereka sedang melakukan penampilan di atas panggung. Wanna One juga memperlihatkan kemegahan area konser yang notabene stadion baseball yang dipadati oleh penonton.


Dengan demikian, para member telah resmi mengakhiri masa promosinya sebagai Wanna One. Mereka pun dipastikan telah kembali ke agensinya masing-masing untuk melanjutkan kariernya di industri hiburan. Baik sebagai member grup, penyanyi solo maupun seorang aktor. Semoga para member bisa sukses untuk kariernya di masa depan.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata