Wanna One Sukses Gelar Day -1 Konser Perpisahan, Meski Dibanjiri Air Mata

Wanna One Sukses Gelar Day -1 Konser Perpisahan, Meski Dibanjiri Air Mata


Kontrak Wanna One dengan agensinya, Swing Entertainment telah resmi berakhir pada 31 Desember 2018 lalu. Semenjak itu, para member dipastikan kembali ke agensinya masing-masing dan menempuh jalan yang berbeda-beda untuk melanjutkan kariernya di industri hiburan.

Namun, meski telah resmi bubar akhir tahun 2018, sejak awal Januari lalu Wanna One masih terlihat bersama ketika menghadiri acara penghargaan. Tidak hanya itu, mereka juga menggelar konser perpisahan yang bertajuk "Therefore" selama empat hari.

Konser ini mulai digelar pada Kamis (24/1) sampai Minggu (27/1) di Gocheok Sky Dome, Seoul, tempat yang sama dengan konser debut mereka tahun 2017 lalu. Hari pertama konser perpisahan Wanna One itu telah sukses digelar dengan meriah.

Gocheok Sky Dome yang merupakan stadion baseball itu penuh sesak dipadati oleh penggemar. Beberapa selebriti juga diketahui hadir dalam konser ini. Seperti Park Seo Joon, Ahn Jae Hyun hingga Seungri Big Bang.


Mengawali hari pertama konser perpisahaan, tentu saja membuat emosi para member sekaligus penggemar cukup memuncak. Sehingga, konser ini banjir air mata, sebab banyak penggemar maupun member yang menangis, baik ketika menyanyi maupun berinteraksi dengan penggemar. Meski demikian, para member terlihat saling memberikan kekuatan.

Karena besarnya cinta dan perhatian yang mereka terima, Wanna One tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar. Melalui akun Twitter resminya, mereka membagikan foto-foto para member di belakang panggung.


Dalam foto-foto tersebut, setiap member terlihat memegang dua jenis banner. Banner pertama bertuliskan, "Aku lebih mencintaimu". "Ini adalah momen di mana aku mengatakan aku mencintaimu, itu lebih terasa seperti mimpi daripada mimpi."

"#WannaOneDay. Hari ini, sekali lagi kita mengekspresikan cinta untuk satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama yang terasa seperti mimpi, lebih seperti mimpi daripada mimpi," tulis Wanna One di bagian caption. "Ku harap waktu kita bersama bisa menjadi kenangan yang indah bagi kalian ketika menjalani hari-hari normal dan menunggu kami. Seperti kami sekarang."


Wanna One sendiri debut pada bulan Agustus tahun 2017 lalu. Mereka adalah sebelas pemenang dari program acara Mnet, "Produce 101 Season 2". Sebagai grup proyek, mereka melakukan promosi bersama selama satu setengah tahun. Sehingga ketika masa kontrak selesai dan promosi berakhir, para member kembali ke agensinya masing-masing.

Namun, selama waktu singkat tersebut kepopuleran Wanna One sangat tinggi. Sebab tidak hanya visual yang rupawan, para member juga memiliki kemampuan menyanyi yang apik serta kepribadian yang menarik. Sehingga mereka memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Selama masa promosinya ini, Wanna One bahkan mencapai prestasi luar biasa dengan mendapatkan total 101 penghargaan.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata