Tubuhnya Dipenuhi Emoji Warna-Warni Di Teaster Comeback ini, Sunmi Disebut Cantik Dan Mengerikan

Tubuhnya Dipenuhi Emoji Warna-Warni Di Teaster Comeback ini, Sunmi Disebut Cantik Dan Mengerikan


Sunmi saat ini memang sedang sibuk mempersiapkan comeback dan akan kembali menghibur fans setianya lewat lagu utamanya "Noir".

jelang comeback, sunmi pun mulai memberikan bermacam teaster menarik, salah satunya yang membawa konsep di mana tubuh sunmi di penuhi dengan emoji warna-warni berbagai jenis.

Teaster foto terbaru itu rupanya langsung membuat kehebohan netter. Ada yang mengatakan ngeri namun banyak juga yang menyebut sunmi terlihat cantik.


"Huh? Sebenarnya itu cantik," tulis seorang netter. "Tampaknya sedikit mengerikan," sambung netter lain. "Ah, fotonya punya getaran sentimental sekolah seni. Itu cantik," susul netter lainnya.

"Aku merasa sedikit ngeri. Sunmi cantik tapi aku berani melihat foto-foto itu," susul netter lain. "Sunmi itu pintar muncul dengan hal-hal unik tapi lagunya selalu bagus, jadi aku menantikannya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Sunmi diketahui cukup aktif mempersiapkan comebacknya kali ini. Ia membantu mengkomposeri juga menulis lirik lagu "Noir". Sunmi sendiri dijadwalkan akan comeback pada 4 Maret mendatang.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata