Foto Suzy Pamer Kartu Identitas Agen Rahasia Di 'Vagabond' Buat Netter Terpesona

Foto Suzy Pamer Kartu Identitas Agen Rahasia Di 'Vagabond' Buat Netter Terpesona


"Vagabond" memang masih belum di tayangkan. Tetapi para pemain drama blockbuster SBS itu ternyata sudah gencar menarik perhatian calon penonton lewat foto - foto di lokasi syuting.

Seperti yang baru - baru ini dilakukan Suzy. Suzy memposting fotonya sambil memegang kartu identitasnya sebgai agen rahasia National Intelligence Service (NIS).

postingan suzy ini pun langsung dipenuhi komentar netter.Banyak yang mengaku terpesona dengan kacantikannya meski sebagian dari wajahnya tertutup oleh kartu identitasnya.

"Cantik cuantik banget luar biasa sempurna begitu indah hebatnya ini adalah yg terbaik suzy suzy suzy daebak," tulis seorang netter. "Cantik bngtsihhhh," sahut netter lain. "Ngga sabar aku Suez," pungkas netter lainnya.

Foto Suzy Pamer Kartu Identitas Agen Rahasia Di 'Vagabond' Buat Netter Terpesona


"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun nantinya bakal bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, "Vagabond" dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang. Sejauh ini SBS memang belum mempersiapkan drama yang akan tayang sebelum "Vagabond". Kita nantikan informasi terbaru bersama ya.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Mengejutkan, Inilah 43 Trainee Yang Diduga Berabung Dalam 'Produce 101' Season 4

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata