'Mnet' Menyatakan Jadwal "Produce X 101" Akan Segera Ditayangkan Dan Jadwal Rilis Perform Perdana Di 'M!Countdown'

'Mnet'  Menyatakan Jadwal "Produce X 101" Akan Segera Ditayangkan Dan Jadwal Rilis Perform Perdana Di 'M!Countdown'


Tim produksi "Produce X 101" akhirnya merilis infaormasi penting yang sudah sangat ditunggu oleh calon penonton. Pda hari Kamis (21/03/2019), Mnet mengungkapkan bahwa "Produce X 101" akan mulai di tayangkan pada 3 mei mendatang.

Menariknya, para peserta "Produce X 101" sebelumnya bakal tampil di program musik "M!Countdown" pada Kamis (21/3) sore ini. Sebelum acara dimulai, 101 trainee akan menyapa fans di luar gedung "M!Countdown", Sangnam, Seoul.

'Mnet'  Menyatakan Jadwal "Produce X 101" Akan Segera Ditayangkan Dan Jadwal Rilis Perform Perdana Di 'M!Countdown'


Seperti diketahui bersama, "Produce X 101" siang ini bakal menggelar runway show untuk memperkenalkan para peserta ke hadapan publik. "Hari ini, para peseeta akan bertemu dengan kalian, produser nasional, sampai jumpa," tulis program yang dipandu oleh Lee Dong-wook tersebut.

Di "M!Countdown" sendiri, para peserta "Produce X 101" akan menampilkan lagu utama yang berjudul "X1-MA". Lagu ini akan di publish dan bisa di dengarkan oleh publik pada hari Kamis (21/03/2019) pukul 18:00 kemarin.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage