Ong Sung Woo Curhat Dia Merasa Kesepian Tanpa Wanna One Dan Ingin Lakukan Hal Ini Bareng Wanna One

Ong Sung Woo Curhat Dia Merasa Kesepian Tanpa Wanna One Dan Ingin Lakukan Hal Ini Bareng Wanna One


Wanna One memang mengakhiri aktifitas mereka sebagai group sejak akhir bulan Januari 2019 kemarin. Sejak saat itu, sebagian besar member melakukan aktifitas sendiri-sendiri. Baik itu solo atau bersama group baru. Ong Seong Wu menjadi salah satu mantan member yang memutuskan bersolo karir. Rupanya ini yang sering menimbulkan rasa kesepian.

Saat tampil sebagai bintang tamu di acara variety show “Entertainment Weekly” episode terakhir, Ong Seong Wu meluapkan rasa rindu sekaligus kesepian sejak tak lagi berpromosi bersama member Wanna One lain.

Ketika ditanya tentang apakah dia merasa kesepian setelah berpisah dengan Wanna One, Ong Sung Woo pun membenarkannya.

"Aku sering (kesepian). Bahkan selama jadwal (harian) ku, aku keluar dan ketika tiba-tiba kembali, aku sadar para anggota tidak ada di sana," tutur Ong Sung Woo. "Ada banyak sekali momen ketika aku merasa kosong tanpa mereka."

Ong Sung Woo Curhat Dia Merasa Kesepian Tanpa Wanna One Dan Ingin Lakukan Hal Ini Bareng Wanna One


Penyanyi kelahiran 1995 ini kemudian mengungkapkan kalau dia masih berhubungan dengan member Wanna One setiap harinya. Selain berbicara melalui grup obrolan, Ong Sung Woo juga mengatakan kalau dia sering menelepon para anggota.

"Aku menghubungi mereka setiap hari," tutur Ong Sung Woo. "Dan aku sering berbicara dengan mereka melalui telepon. Kami juga masih mengobrol di grup."

Pelantun lagu "Beautiful" ini kemudian mengungkapkan tentang harapannya di masa depan. Dengan bersemangat sambil tertawa, Ong Sung Woo mengatakan kalau dia ingin menggelar fan meeting besar-besaran di tempatnya debut bersama Wanna One dan juga mengundang mereka sebagai tamu.

"Ku harap bahwa suatu hari di masa depan, aku bisa menggelar fan meeting di Gocheok Sky Dome," ujar Ong Sung Woo. "Yang dihadiri oleh 20.000 peserta dan mengundang semua member sebagai tamu."

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Mengejutkan, Inilah 43 Trainee Yang Diduga Berabung Dalam 'Produce 101' Season 4

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata