Rumor Kang Daniel Minta Batalkan Kontrak??, ini tanggapan LM Dan Penjelasan Dari Daniel

Rumor Kang Daniel Minta Batalkan Kontrak??, ini tanggapan LM Dan Penjelasan Dari Daniel


Pada 3 Maret, outlet berita Market News melaporkan bahwa Kang Daniel telah meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan agensinya saat ini, LM Entertainment.

Berita itu muncul nggak lama setelah laporan bahwa fans Kang Daniel telah secara terbuka mengkritik agensi tersebut karena kurang mendukung karirnya secara memadai. Di antara keluhan mereka adalah kurangnya aktivitas di fancafe resminya, yang menurut mereka telah sedikit banyak diabaikan sejak dibuat. Namun, mereka nggak mendengar umpan balik dari agensi selama tiga minggu.

Fans juga khawatir tentang kurangnya aktivitas di akun Instagram resmi Kang Daniel, yang baru-baru ini terhenti setelah ia secara teratur menggunakannya untuk berkomunikasi dengan fans. Pembaruan terakhir dilakukannya pada 3 Februari.

Dalam panggilan dengan outlet berita SPO TV News, LM Entertainment menyatakan, “Memang benar kami menerima sertifikasi konten, tapi itu adalah permintaan untuk memodifikasi klausul dalam kontrak, bukan pemutusannya. Kami sedang membahas modifikasi klausul kontrak.”

Dalam panggilan dengan outlet berita SPO TV News, LM Entertainment menyatakan, “Memang benar kami menerima sertifikasi konten, tapi itu adalah permintaan untuk memodifikasi klausul dalam kontrak, bukan pemutusannya. Kami sedang membahas modifikasi klausul kontrak.”

LM Entertainment juga mengatakan kepada outlet lain bahwa ada kesalahpahaman antara agensi dan artis dan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk mencapai kesepakatan.

Berdasarkan tanggapan LM Entertainment, Kang Daniel akan terus bekerja dengan agensi untuk debut solonya yang diperkirakan akan dilakukan pada bulan April.

Sementara itu, Kang Daniel menandatangani kontrak dengan LM Entertainment pada 1 Februari setelah kontraknya dengan MMO Entertainment berakhir pada 31 Januari.

Sebelumnya pada tanggal 3 Maret, LM Entertainment telah menyatakan bahwa cerita berkembang mengenai kontrak Kang Daniel telah lahir di luar "Salah paham antara perusahaan dan artis."

kemudian di hari itu, melalui resmi fan cafĂ©, Kang Daniel sendiri juga berbicara tentang masalah, menjelaskan  langsung untuk para penggemarnya.

Rumor Kang Daniel Minta Batalkan Kontrak??, ini tanggapan LM Dan Penjelasan Dari Daniel

Kang Daniel telah menulis sebuah pernyataan resmi untuk para penggemarnya.


Ia menulis,

Halo penggemar yang terkasih, ini Daniel.

Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar saya yang telah menunggu saya selama sebulan terakhir, dan
Saya sangat menyesal Anda harus mendengar tentang saya melalui artikel berita negatif.

Seperti yang dilaporkan tiba-tiba hari ini, saya saat ini sedang berselisih dengan LM Entertainment.

Karena saya bahkan tidak bisa menunjukkan kepada Anda bagaimana saya melakukannya melalui SNS saya, dan tidak ingin membuat Anda khawatir, saya telah terus-menerus meminta manajemen untuk mentransfer akun SNS saya kepada saya sehingga setidaknya saya bisa menyampaikan berita kepada penggemarku.

Saya telah menunggu manajemen untuk secara sukarela mentransfer akun kepada saya, tetapi manajemen menolak untuk mentransfer akun SNS saya. Dan hari ini sebuah artikel dilaporkan tentang perselisihan di antara kami.

Selama waktu dari ketika saya pertama kali menemukan artikel sampai sekarang, banyak artikel spekulasi jahat yang tidak benar mulai dilaporkan, dan meskipun saya diambil kembali, selain dari diri saya sendiri, saya lebih khawatir tentang para penggemar saya yang akan terluka oleh fakta-fakta yang tidak benar. Inilah sebabnya saya memutuskan untuk mengakhiri penantian saya dan mendapatkan keberanian untuk membuka akun baru untuk Instagram pribadi saya pukul 12 siang besok.

Saya telah banyak memikirkan keputusan ini, dan saya harus mengatakan bahwa ini adalah tindakan tulus saya yang telah saya putuskan untuk diri saya dan penggemar saya.

Aku sangat merindukanmu.

Saya dapat melewati masa sulit ini sepenuhnya dengan ingatan kita bersama dan cinta serta dukungan yang telah kalian berikan kepada saya.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk berdiri tegak di hadapan kalian.

Tolong percaya padaku dan tunggu aku.
Kebenaran akan diketahui.

Cinta,
Daniel.K

Sebagaimana dinyatakan di atas, Kang Daniel telah mengumumkan untuk membuka Instagram baru pada 4 Maret 12 PM KST.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata