TXT Resmi Debut Lewat MV 'Crown'

TXT Resmi Debut Lewat MV 'Crown'


Setelah lama dinanti, TXT akhirnya merilis album debut "The Dream Chapter: STAR" pada Senin (4/3). Boy grup yang merupakan "adik" Bangtan Boys (BTS) itu pun langsung menghadirkan MV lagu utama "Crown".

Dalam MV "Crown" awalnya terlihat kesepian saat sedang sendirian. Namun secara perlahan, Soobin cs tampak mulai tersenyum ceria ketika berkumpul bersama member lainnya.

"Crown" sendiri merupakan lagu pop synth trendi yang diciptakan oleh Slow Rabbit, Melanie Fontana, Michel "Lindgren" Schulz dan Supreme Boi. Lirik lagu ini mengekspresikan kesulitan menumbuhkan rasa sakit yang dialami remaja.


MV "Crown" ini sendiri langsung respon positif dari fans yang memang sudah menantikan. Fans juga menyorot total viewers yang tidak berubah dari angka 7 views. Padahal total like sudah mencapai 11 ribu lebih.

"7 viewers dan 11 ribu likes. Wtf YouTube," tulis seorang fans. "Mengapa hanya ada 7 viewers. YouTube apakah kamu baik-baik saja di sana?" imbuh fans lain. "Viewersnya tetap di angka 7 karena 7 member BTS lah yang menonton," sahut netter lain. "Viewersnya tetap di angka 7. Kenapa?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu di hari yang sama ketika debut, TXT juga langsung tampil di program Mnet "Debut Celebration Show". Berikutnya Taehyun cs juga akan menggelar debut showcase di Yes24 Live Hall, Seoul pada 5 Maret mendatang.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Dae Hwi Dan Yeji ITZY Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua Dan Tidak Segan - Segan Untuk Menunjukan Kedekatannya di Back Stage

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata