Bandar Ceme Online

Bandar Ceme Online 



Ceme Online adalah pemainan yang dikembangkan dari permainan yang menggunakan kartu domino. Tidak banyak perbedaan yang menonjol diantara ke 2 game ini.

Perbedaannya adalah kita hanya dibagikan 2 kartu dan kartu yang memiliki nilai tertinggi adalah angak nomor 9 (qiu). Kartu domino yang telah digunakan memiliki total 28 kartu.

Dan didalam 28 kartu tersebut memiliki jumlah kartu yang berbeda-beda. Kelebihan dari permainan ini adalah seluruh player bisa menjadi bandar dibeberapa jenis game ceme.

Dalam permainan ceme ini hanya bisa dimainkan oleh 2 sampai 8 orang pemain. Dan 1 orang yang akan menjadi bandarnya di dalam permainan tersebut.

Jika tidak ada satupun player atau pemain yang menjadi bandar, maka  permainan ceme ini tidak akan bisa di mulai. Selanjutnya bila ada player atau pemain yang menjadi bandar maka akan langsung dibagikan dua kartu.

Dan ana da silahkan melihat kartu tersebut yang sudah dibagikan. Lalu setelah selesai melihat, Pemain di persilahkan untuk menunjukkan kartunya kepada seluruh pemain lainnya. Lalu kemudian akan di lakukan perhitungan untuk menentukan pemenangnya.

Sekian artikel untuk para member setia ceme online selamat mencoba. Jika masih ada kendala atau ingin bertanya, anda bisa menghubungi kami di Livechat yang akan terhubung langsung dengan customer service kami yang siap membantu anda dalam 24 jam non stop.

Postingan populer dari blog ini

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Mengejutkan, Inilah 43 Trainee Yang Diduga Berabung Dalam 'Produce 101' Season 4

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata