Cara Perhitungan Dan Jackpot Permainan Domino QQ

Permainan Domino QQ



Permainan Domino QQ adalah permainan kartu yang terdiri dari 28 kartu dan masing-masing kartu memiliki nilai berbeda.  Permainan Domino QQ dapat dimainkan oleh 2 – 5 pemain dalam setiap putaran. Setiap pemain akan dibagikan empat buah kartu yang harus dikombinasikan menjadi 2 pasang nilai, pemain yang memiliki kombinasi nilai kartu tertinggi akan keluar sebagai pemenang. Berikut contoh cara menghitung kartu

Contoh Perhitungan Permainan Domino QQ


Jika total bulatan pada 2 kartu lebih dari 9 maka nilai tersebut dikurangi dengan nilai 10, jika melebihi dari nilai 19 maka dikurangi nilai 20 atau anda dapat mengambil nilai belakang jika lebih dari 9, contoh total nilai 1 pasang kartu adalah 15 maka anda dapat mengambil nilai angka satuan yaitu 5 untuk 2 kartu ( 1 pasang ). Cara menghitung kartu Domino QQ adalah dengan menjumlahkan nilai dari 2 pasang kartu dari total 4 kartu yang dibagikan, total jumlah nilai pasangan pertama dan kedua. Dalam permainan Domino QQ Online, kartu akan dihitung secara otomatis oleh sistem. Jika nilai kartu sama, maka pemenang akan ditentukan dari jumlah nilai kartu balak yang dimiliki oleh pemain.

Jackpot Domino QQ


Pada permainan Domino QQ juga terdapat kartu jackpot, berikut ini jenis kartu yang masuk kategori jackpot dalam permainan Domino QQ dari yang tertinggi hingga terendah :
  • 6 Dewa :
     Kartu ini merupakan kombinasi kartu tertinggi dalam permainan domino qiu qiu. Kartu enam dewa adalah kombinasi keempat buah kartu yang masing-masing kartu memiliki jumlah angka 6.
  • Kartu Balak :
     Kartu ini adalah kartu kedua yang paling tinggi dimana 4 kartu yang anda dapatkan adalah angka kembar atau dikenal dengan sebutan balak. Kartu Domino QQ dengan angka kembar hanya terdapat 7 kartu saja.
  • Murni Besar :
     Kartu ini merupakan kombinasi kartu dengan jumlah nilai minimal dari angka 39 sampai dengan 43 dari total empat kartu.
  • Murni Kecil :
     Kartu ini merupakan kombinasi kartu dengan jumlah nilai maksimal adalah 9 dari total empat kartu.

Postingan populer dari blog ini

Istana Bogor Telah Dibuka Untuk Wisata

B.I iKON Di Goda Habis - Habisan Oleh Fans Karena Tercyduk Sedang Menatap Wajah Dahyun Twice

Mengejutkan, Inilah 43 Trainee Yang Diduga Berabung Dalam 'Produce 101' Season 4